Kimia dan Fiksi

Mereaksikan Kimia dengan Imajinasi

Axl Rose

Untuk penyanyi berusia 54 tahun, he looks like, still, a wild animal on microphone.

Saya penikmat musik era 80, rock, rock klasik, atau apa pun labelnya. Namun Guns N’ Roses adalah band yang tak pernah saya tinggalkan sejak pertama kali saya mendengar lagu-lagu mereka. Welcome to the Jungle, Patience, Estranged, Garden of Eden, Coma, Civil War, November Rain, It’s So Easy, Dead Horse, Dust N’ Bones, My Michelle, Sweet Child O’ Mine, Out Ta Get Me, Oh My God, So Fine, Street of Dreams, Used to Love Her, dan seterusnya. Saya kok ga menemukan satu pun lagu Gn’R, bahkan yang daur ulang semacam Knockin’ on Heaven’s Door, yang bakal avoided kuping saya, ya?

4

Lirik plus musik Gn’R paling cocok dengan selera musik saya. Bahkan bagian ‘cengeng’-nya pun mampu menyentuh hati saya. Hingga akhirnya saya benar-benar membutuhkan suara Axl Rose untuk menjaga emosi saya tetap stabil, menjaga otak saya tetap waras, selama sekian tahun saat saya terperangkap dalam mimpi buruk dunia nyata.

No need many words, but I love Axl Rose….!!!!!

1

2

3

12931225_1570820133215654_2178474904382636044_n

6

25 April 2016 - Posted by | musik | ,

No comments yet.

Leave a Reply

