Kimia dan Fiksi

Mereaksikan Kimia dengan Imajinasi

DICARI: Pria Lokal

(Partner saya geli mendengar argumen saya menuliskan ini.)

OUR FLAG
Saya mencari seorang pria lokal. Artinya, pria berkebangsaan Indonesia, (kalau memungkinkan) keturunan ibu-bapak berkebangsaan Indonesia pula. Kriteria yang diinginkan:
– Bisa menjadi imam agama di rumah, (atau paling ga) mau belajar menjadi imam keluarga.
– Bisa memasak, (atau paling ga) ga komplain jika harus menyiapkan makanan sendiri.
– Bisa menyetrika pakaian dan membersihkan rumah.
– Mengerti perbaikan rumah, jadi ga perlu memanggil tukang cat untuk dinding yang mengelupas.
– Mengerti peralatan listrik, jadi ga perlu memanggil tukang listrik untuk mengganti lampu yang rusak.
– Mengerti mesin kendaraan, jadi ga perlu menelpon Auto 2000 jika mogok di jalan.
– Bisa menyetir, ga keberatan ngebut.
– Bukan politikus atau berminat terhadap politik.
– Bukan penikmat dangdut dan OT, alkohol, drugs apa pun jenisnya, swinger atau semacamnya, serta tidak bertato dan piercing.
– Bukan penggila TV dan internet, terutama jenis messenger dan networking, tapi ga gaptek.
– Bukan metroseksual serta ga komplain penampilan, jadi ga masalah kalau ke mall cuma pake sandal jepit atau di rumah berpakaian ga lengkap (hahahaha…).
– Tidur dengan lampu dimatikan.
– Senang outdoor, (atau paling ga) bisa diajak menikmati pantai dan laut.
– Pembersih, tapi ga komplain kalau ada yang lagi malas mandi.
– Selera makan ga dibatasi, asal makanan di rumah ga melulu harus pedas.
– Orientasi seksual hanya terhadap lawan jenis.
– Ga rasis, bukan pembenci maupun pemuja suatu ras, bangsa, atau negara.
– Ga masalah ikut organisasi asal bukan anggota kepolisian, NU, FPI atau organisasi massa dan keagamaan sejenis.
– Ga masalah ga suka membaca, tapi ga komplain kalau dicuekin karena ada buku yang lebih menarik.
– Ga masalah ga romantis, asal ga keberatan bermesraan di muka umum.
– Ga masalah ga suka olahraga, asal ga komplain orang lain olahraga di tengah malam buta.
– Ga masalah ga suka musik, asal ga komplain mendengarkan atau dance dengan Guns and Roses dan sejenisnya.
– Ga masalah ga fasih berbahasa Inggris, asal ga komplain kalau disumpahserapahi dengan bahasa Inggris versi Bronx.

Jaman muda dulu saya berharap menemukan seorang pria lokal dengan kriteria tersebut. Apakah memang tidak ada pria lokal dengan kriteria di atas, atau saya yang tidak pernah bertemu?
Maka jangan heran anak-anak saya dididik dengan kriteria di atas😀

28 February 2013 - Posted by | Personal | ,

55 Comments »

  1. ASs Wr WB… bu wyd, Banyak kok pemuda yg mempunyai kriteria yg dimaksud, coba aja ke Puncak Bogor…. cuman ibu yang ga nyari…. BTW ibu koq suka bilang partner bukan suami??? ws wr wb

    Comment by rendy | 1 March 2013

  2. @rendy: waalaikum salam… beneran nih???? inget puncak, dulu ada teman arab yang ngajak kawin kontrak hehehehe….

    Comment by wyd | 1 March 2013

  3. Ass Wr Wb …. senang banget baca artikelnya…. gwe termasuk kriterianya…. apakah masih berharap menemukan gwe….? ws wr wb

    Comment by Irsyal | 2 March 2013

  4. Hallo… salam kenal…..

    Comment by taufik | 2 March 2013

  5. Susah maam kalo mau cari partner/calon suami yang sesuai dengan kriteria kita. Kalaupun ada mungkin dari 10 kriteria cuma 1-2 aja yang masuk😦 terlalu banyak berharap jadi terlalu mudah buat kecewa #curhat hahaha

    Comment by Aini Nur Syafa'ah | 3 March 2013

  6. hmmm… jd yg seperti ini toh cowok idaman Bu Wyd, masih membuka lowongan, Bu? haha😀 btw bahasa Inggris versi Bronx it ap y Bu? memangny bhasa Inggris ad brp versi? selain American, British, dan Australian…

    Comment by R.H. | 8 April 2013

  7. hmmm… jd yg seperti ini toh cowok idaman Bu Wyd, masih membuka lowongan, Bu? haha😀 btw bahasa Inggris versi Bronx it ap y Bu? memangny bhasa Inggris ad brp versi? selain American, British, dan Australian…

    Comment by R.H. | 8 April 2013

  8. Insya Allah….

    Comment by Rizky | 29 April 2013

  9. aku siap

    Comment by ricco | 6 May 2013

  10. aset yang paling berharga dalam diri kita adalah karakter kita

    Comment by evakasih | 16 May 2013

  11. semua akan lebih baik kalau kita berusaha

    Comment by Linda | 2 July 2013

  12. SAYA PRIA LAZANK..MENCARI WANITA MATANG, LEBIH DEWASA, MANDIRI…SY MEMILIH UNTUK DIKAWIN KONTRAK….OLEH SAUDARI..08788680145-085211112406

    Comment by Riswan | 13 August 2013

  13. gue bnget

    Comment by Anonymous | 17 August 2013

  14. o81250782773 aq gak janji aq hanya membuat bukti

    Comment by rudy | 26 November 2013

  15. Totally agree with your lists!🙂 I don’t mind working in front of the computer but I hate social media yang terlau berlebihan, gw suka kesel ngeliat tmn gw disuruh2 suaminya bikin kupi lah inilah itulah, padahal dah seharian cape ngurus anak dan rumah, I hate fpi, I’m christian but I have a lot of respect towards moslems, they (fpi) just gave a bad name to moslems in this country, I like to listen hip hop and r’n’b but I hate people like viki (29 my age)😀 anyway would be great if you send me some of your rants to my mail box ( cvricardocilacap@yahoo.com) its sure great to have someone with the same mindset!🙂

    Comment by richard liberty siregar | 28 December 2013

  16. bayak kali

    Comment by Exo Dmb | 17 February 2014

  17. saya masih gadis perawan bersedia kawin kontrak

    Comment by liya | 13 March 2014

  18. iika ada yang mau kawin kontrak hub 082346708***

    Comment by liya | 13 March 2014

  19. 081296044745

    Comment by ian | 27 March 2014

  20. saya bersedia

    Comment by Dames | 22 May 2014

  21. saya bersedia hub 082113452970

    Comment by Dames | 22 May 2014

  22. 081802046119

    Comment by TAQU | 18 June 2014

  23. hemmmm… mantap…

    Comment by Anonymous | 22 June 2014

  24. Oo..kl itu ada nya aku diriku smua, call aku ya.? Aku putra aceh yg sip.082307778244

    Comment by Anonymous | 11 July 2014

  25. hHhaaa.. gokiL.. mana ada yang kaya gitu… paling kalopun ada cuma bisa bertahan satu ampe 2 tahun……………. Salam kenal Summoner Sukabumi

    Comment by Andi Sutonk Gonewa | 17 September 2014

  26. Pasti ada lah. Yg ga banbyak neko neko yg penting suka sama suka

    Comment by Bangcakrud | 2 November 2014

  27. Lam kenal. Dari orang bandung

    Comment by Bangcakrud | 2 November 2014

  28. Kontak sy di bb 26da7f89

    Comment by bangcakrud | 2 November 2014

  29. @bangcakrud: saya seringnya ke Jakarta, Dek/Mas/Pak. Ke Bandung terakhir September lalu. Bilang terima kasih atas komentar2nya di sini aja yah, soalnya saya ga pake BBM meski aplikasinya di-store di HP. Saya lebih suka whatsapp atau skype. Once again, thanks for comments.

    Comment by wyd | 5 November 2014

  30. Jaman edan. istri selingkuh, suami selingkuh…. ape jadinye….

    Comment by Anonymous | 29 November 2014

  31. bisa hubngi gwe

    Comment by Anonymous | 29 November 2014

  32. sudikah dirimu berteman denganku dan mencoba untuk saling mengenal lebih dulu..???🙂

    Comment by heru wicaksono | 25 December 2014

  33. @heru wicaksono: Pak/Om/Mas/Bang silaturahmi adalah salah satu pintu rejeki. Saya menerima dengan senang hati segala tawaran pertemanan dari siapa pun. Terima kasih untuk itu.

    Comment by wyd | 26 December 2014

  34. To the point aja..ni bener ga kl ya hub saya..

    Comment by yudhist | 15 January 2015

  35. @yudhist: semua postingan saya ditulis dengan apa adanya. Kadang mungkin terkesan gila, tapi ga ada yang bohong. Anyway, you didn’t leave any contact🙂

    Comment by wyd | 15 January 2015

  36. 08990848080, hubungi ya ibu wyd

    Comment by its me | 29 March 2015

  37. Itu kriteriA atau bumbu masakan bu….canda

    Comment by deni | 4 April 2015

  38. saya boleh gk daftar jd calonnya

    Comment by danil | 9 April 2015

  39. @its me: Waktu dihubungi, kok ga diangkat? Peace….😀
    @deni: Bukannya lebih banyak macamnya dibandingkan bumbu masak, mas Deni?🙂
    @danil: hahahahaha…..

    Comment by wyd | 12 April 2015

  40. aku tunggu …. di sini…. 081277777807

    Comment by Otdanum Maharati | 30 April 2015

  41. bu wied,
    liat berita palembang Ibu jadi Guru berprestasi tingkat Palembang ya,,
    selamat bu sukses selalu ya…

    -henny angkatan 7-

    Comment by henny | 1 May 2015

  42. bu wied, selamat atas prestasi nya menjadi guru berprestasi tingkat kota palembang.
    semoga makin sukses dan terus berprestasi.
    tetap jadi guru kebanggaan kita semua!🙂

    salam kangen bu..

    -henny ang. 7 –

    Comment by henny | 2 May 2015

  43. @henny: Heeennnn pa kabar? Wuiihhhhh nyampe juga beritanya ke sana…🙂

    Comment by wyd | 9 May 2015

  44. Mang pados piyayi solo bu,bisa jadi satu kontainer hehehe salam kenal 081391777242

    Comment by try | 16 May 2015

  45. salam kenal, boleh ngobrol2 di 0812-9454-2005

    Comment by vin | 19 May 2015

  46. Hi….

    Comment by Kris | 26 August 2015

  47. 081261026639,,,joni

    Comment by Anonymous | 26 November 2015

  48. Joni tinggi 1,7 no 081261026639

    Comment by Anonymous | 26 November 2015

  49. Siap merasanakan tugas kamu,081261026639,,

    Comment by Anonymous | 26 November 2015

  50. Assalamualaikum wr.wb. salam kenal mba wyd…saya terkesan dan mungkin tertarik. kalau berkenan kita bisa sharing dan menjalin perkenalan terlebih dahulu. terimakasih

    Comment by andika | 1 February 2016

  51. @andika: Waalaikumsalam Wr. Wb. It’s nice. Thank u but u didnt leave any contact🙂

    Comment by wyd | 1 February 2016

  52. Ap kah msih cari embk
    nm sy budi umur sy 28
    sy msih lanjang..
    Klu minat am sy bisa hbgi lagsug k no sy ini 082307270603
    trma kasih

    Comment by Budi waykanan | 17 September 2016

  53. @Budi waykanan: saya terus mencari dalam konteks untuk membuktikan bahwa opini saya ternyata keliru, tetapi bukan untuk pribadi seperti impian masa muda saya. Terima kasih atas komentarnya.

    Comment by wyd | 21 September 2016

  54. Hehe,maaf mbak… Hampir 89℅ itu adalah karakter saya… Jadi ketawa sendiri kalo ternyata ada juga yg mau sama orang yg karakternya mirip2 saya,klo masak sama adventure itu salah 1 hobi saya…
    Thanks buat artikelnya,saya Romy 26th dari Semarang

    Comment by Romeonk | 16 October 2016

  55. @Romeonk: Sisanya yang 11% termasuk pake piercing dan punya tattoo???🙂

    Comment by wyd | 16 October 2016


Leave a Reply

