Kimia dan Fiksi

Mereaksikan Kimia dengan Imajinasi

Saya Hanya Ingin Istirahat

Dengan alasan kesehatan dan semilyar alasan lainnya, saya memutuskan berhenti menulis di blog ini. Untuk semua teman dan pembaca yang telah meluangkan waktu membaca tulisan-tulisan saya di sini, saya mengucapkan terima kasih yang tak terbalaskan.

Saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kata-kata atau tulisan saya yang kurang berkenan di hati pembaca atau pihak mana pun. Apa yang saya tulis hanyalah pengalaman-pengalaman dan opini pribadi, tanpa bermaksud menyinggung siapa pun.

Saya tidak tahu kapan saya akan kembali atau apakah saya akan kembali. Saya hanya ingin menutup pintu perjuangan yang telah saya mulai sejak bertahun-tahun lalu namun tak kunjung tampak ujungnya. Daddy saya bilang saya adalah wanita yang penuh kasih dan layak dicintai. Saya tidak yakin jika saya masih seperti itu.

Saya hanya ingin beristirahat. Entah sampai kapan.

25 February 2010 - Posted by | Opini |

26 Comments »

  1. Waduh….kenapa mas..ayo dunk maju terus
    http://mobil88.wordpress.com dukung ni…

    Comment by mobil88 | 25 February 2010

  2. ya, sayang banget mam, kan nulisnya gak tiap hari kan mam?

    Comment by Hana Afifah | 25 February 2010

  3. Judul ini jauh lebih baik daripada judul dua postingan sebelumnya..
    ketika airmatamu menetes..
    peganglah dan lihatlah betapa mahabesarnya sang pencipta
    secara ikatan kimia biasa harusnya air tersebut tidak bisa kita pegang kerana MR H2O hanya 18 gr/mol
    mengapa air bisa menjadi air?
    karena air berikatan sesamanya dengan ikatan hidrogen begitupun kita manusia
    kalau kita ingin menjadi manusia
    harus berikatan sesama manusia
    terlepas apapun namanya
    mau kovalen, ionik atau koordinasi terserah yang mau menjalani
    Jika istirahat adalah pilihan terbaik
    saya yakin ini bukan komentar terakhir saya disini… di blog ini
    Saya jadi ingat yang namanya logam mulia,
    sekalipun di lumpur adanya, dia tetap mulia
    Mutiara hanya dihasilkan oleh kerang-kerang yang luka
    ini komentar terpanjangku di sini
    sebagai teman saat istirahat
    saat Anda akan mengambil keputusan berikutnya
    setelah menulis ini
    kukepalkan kedua tanganku
    dan berkata NEVER GIVEUP

    Comment by budies | 26 February 2010

  4. waduh.. koq istirahat ya? ayo semangat dunk.. terus berkarya dan memberikan manfaat buat orng lain.. hehe.. ayo semangat dan terus berkarya..๐Ÿ˜‰

    salam hangat dan sukses slalu..๐Ÿ˜€

    Comment by muhammad zakariah | 26 February 2010

  5. saya bakal kangen tulisan tulisannya…
    dan saya akan tetap menunggu…..

    Comment by datyo | 26 February 2010

  6. Maam cepet sembuh ya…

    Comment by Ain | 26 February 2010

  7. Bu Guru Wyd…ngeblog bukanlah segala-galanya. tentu ada banyak hal yang jauh lebih penting dari sekadar menulis di blog.. Mungkin inilah saatnya Bu Guru untuk beristirahat menulis di blog..
    dan lalu berlanjut untuk menulis buku, novel atau sekadar resep-resep apa saja yang bermanfaat untuk kita semua…
    ditunggu karyanya..

    Comment by BaNi MusTajaB | 27 February 2010

  8. hmmh apakah ini brhbungan dgn seseorang yg anda kira saya? sbaiknya bkan, krn mnghentikan ssuatu where u good at it krn ssorang yg tak jlas rimbanya sngatlah konyol, ridiculous! saya trmsuk salah seorang yg akan mrindukan anda, jgn mnyerah bu wyd! smangat!

    Comment by LKy | 27 February 2010

  9. Saya akan merindukanmu mungkin…
    Tapi tak mengapa ambil waktu sebanyak yang kamu inginkan..
    Yang jelas aku akan masih di sini
    Menunggumu kembali lagi
    Meski entah kapan itu..

    Nikmati waktu dan harimu…

    Comment by mayssari | 27 February 2010

  10. @LKy: i never give up, guy… never… i had passed so many bad years and i could prove everyone that i could stand up. but as human being i have my limitation, rite? it’s more than abt loosin’ my self confidence. it’s abt my health… my head. i dont wanna spread sadness. that’s all… i wish i’d be ok asap… i know god loves me always. pray for me plz…

    abt ‘him’… he’s somewhere, contacts me, still, by sms, calls, or even just messenger. i was just missing his long words๐Ÿ™‚ He couldn’t come back home yet since he had tight works.

    hey are u someone from oslo, norway who always visit my english blog but never left a comment at all?

    Comment by wyd | 28 February 2010

  11. hahaha snang mlihat anda trtawa, pnggil saya lucky tapi anda tidak bruntung! bukan lucky guess! coba tebak lagi??? so apa isi sms nya hmmm kira kira apa ya, aku merindukanmu!๐Ÿ˜€ common im wondering, by the way bisa sya tau messenger anda bu wyd

    Comment by LKy | 28 February 2010

  12. tante ibu wyd mau ke mana ?
    kok pergi? kok pergi? kok pergi?

    maapkan saya yang akhir akhir ini jarang sekaLi bLog waLking.
    bahkan Lagi Lagi saya hiatus tidak sengaja.

    ibu jangan pergi Lama Lama ya..
    saya tak mau Lagi kehiLangan..

    apa pun itu, semoga semua menjadi baik.
    saya tunggu ibu kembaLi.
    kapan pun itu..

    Comment by tuannico Liebert | 1 March 2010

  13. @LKy: saya masih datang untuk 1-2 minggu setelah postingan terakhir untuk memberikan kesempatan pada anak2 yang tes masuk ke sekolah saya mengetahui berita terkini soal sekolah yang ditujunya.
    if u have something to ask more, u can send me an e-mail to netlesson@gmail.com. let’s see if we can be friends by messenger…๐Ÿ™‚
    take care, guy

    Comment by wyd | 1 March 2010

  14. pacar saya yg slalu mngedit kata2 ini, she’s my secretary lol seorang guru jg sprti anda, di Bandung, jg snang mnulis sprt anda, saya snang mlihat anda trsnyum, hope everything will be ok with u n him, sprt saya with my baby, i’ll e-mail u, talk to u soon on the messenger๐Ÿ˜€ salam sy untuk kkasih anda, july nanti sy kmbali ksini,mngkin akhir taun ini kt bs mnum kopi brempat?

    Comment by LKy | 1 March 2010

  15. i dont undrstand the whole content u’ve written here but i can capture tht u stop writing 4 your 2 blogs.is it abt your head again?are u hopitalized?please dont leave me……I dont have someone called mommy but u…..I still need your love.n please dont take more pills.its better u get fainted than takin’ more pills.i’ll always love u,mommy.Jeff

    Comment by Jeff | 4 March 2010

  16. mungkin Rizka juga akan menjadi salah satu orang yang akan merindukan tulisan-tulisan ibu.. semoga sukses selalu ya Bu.. dan mudah-mudahan Allah selalu memberikan ibu kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan.. jaga kesehatan ya Bu๐Ÿ™‚

    Comment by Rizka Hidayati | 8 March 2010

  17. bu, Ya Allah.. saya ndak nyangka komentar waktu itu ternyata salam perpisahan. benar2 akan berpisah, bu? ngga, bu. ngga di sini. setidaknya saya selalu berdoa untuk ibu, untuk semua kebaikan yang ibu semburatkan lewat tulisan ibu, semoga Allah membalasnya dengan pahala yang berlimpah. sehingga saya sama ibu bisa ketemu di surgaNya. amiin.

    saya ngga pernah ketemu sama ibu. meski saya bisa bilang, saya dan kami semua kangen sama ibu. titik. rasa ini ngga bisa ditawar, bu. ngga berlebihan rasanya kalau selain saya ada yang merasa seperti ini juga. perkenankan saya mengetuk pintu langit, supaya Allah memberi kekuatan kepada ibu dan kita semua, melancarkan semua urusannya, dan memberi balasan kebaikan yang berlimpah karena alasan kebaikan yang telah ibu sebar lewat tulisan ibu.

    saya tunggu kembalinya ibu.

    Comment by Hafid Algristian | 10 March 2010

  18. Assalamualaikum.

    Hari ini setelah sekian lama saya kembali membuka akun wordpress saya dan menemukan pesan dari seorang teman bahwa ibu berhenti menulis.

    Hidup ini terminal, bu.
    Saya percaya ibu adalah seorang pejuang.
    Dan jiwa pejuang itu akan terus ada dimanapun, kapanpun, dan bagaimanapun.
    Jangan disesali, tapi bersyukurlah.

    Mungkin perjuangan ibu melalui blog akan berhenti disini, tapi saya yakin perjuangan ibu yang sebenarnya akan terus berlanjut sampai akhir hayat. Insya Allah.

    Jujur saya sedih.
    Karna belakangan saya absen dan sudah lama tidak baca tulisan ibu.
    Tapi saya percaya Tuhan selalu punya rencana yang manis untuk umatnya.

    Semoga kita bertemu lagi ya bu.
    Kalau tidak disini, ya di tempat lain.
    Setidaknya dalam hati๐Ÿ™‚

    Semoga ibu dan keluarga selalu dalam lindungan Allah.

    Wassalamualaikum.

    Comment by putrijump | 16 March 2010

  19. saya pernah bilang ibu terlahir untuk menulis, waktu bu wyd bilang ingin istirahat saya ngerasa sedih juga, tapi memang kita semua akan merasa lelah dan kita semua juga akan istirahat ya bu.

    Comment by adhiwirawan | 9 April 2010

  20. semoga cepat aktif lagi
    salam kenal nihh
    lagi blogwalking.. ditunggu kunjungan baliknya di ossmed.com

    Comment by ossmed | 22 April 2010

  21. waduh,,
    kok berhenti sih?

    Comment by Goda-Gado | 26 April 2010

  22. wah
    demi kesehatan ibu juga
    met istirahat bu
    jadi kangen di ajar oleh Ibu wyd๐Ÿ˜€

    Comment by sofian hadiwijaya | 2 June 2010

  23. mam idolaku T.T
    i love you so much
    jaga kesehatan mam

    Comment by weteka | 6 July 2010

  24. setiap manusia pasti akan merasa lelah ketika ia tidak sanggup untuk meneruskan perjuangannya lagi. apakah ini pilihan yang anda pilih ketika anda merasakan lelah dan ingin beristirahat. perjuangan itu dimulai dari titik yang paling awah hingga paling atas. jadi setiap manusia pasti berhak mendapatkan hadiah dari perjuangan yang ia lakukan susah payah.
    untuk itu janganlah berhenti menulis, karena menulis adalah sumber segala informasi didunia ini. kita dapat memberikan sebuah inovasi dari setiap tulisan-tulisan yang kita curahkan. -teruskan perjuangan hingga titik akhir-

    Comment by Rizki Nurul Fatimah | 18 November 2010

  25. I am impressed with this website, real I am a fan.

    Comment by Jason Burnett | 5 May 2011

  26. Untung ngga jadi pensiun ngeblog ya, Mbak…. Hehehe..
    Saya justru baru mulai, nih.๐Ÿ™‚

    Comment by nandobase | 17 July 2011


Leave a Reply

