Postingan Ke-100: Maaf Lahir Batin

Ini postingan ke-100 buat blog ini. Setelah dua bulan absen dari koneksi internet buat kesenangan pribadi, hari ini saya tengak-tengok blog lagi. Berhubung dan berhubung serta berhubung… boss saya udah teriak-teriak agar menyelesaikan pekerjaan saya yang numpuk dan mepet deadline, kali ini saya cuma sempat mampir untuk sekedar say hi pada beberapa sahabat saja. Buat yang lain, mohon maaf kalau belum sempat mampir.

Dan buat semua sahabat, orang-orang yang saya kagumi dan sayangi, pembaca, pengunjung, dan siapa pun yang sempat mampir atau membaca postingan ini, maaf lahir batin ya…. semoga hari ini dan keesokan hari adalah hari-hari yang lebih penuh rahmat, lebih indah dan lebih baik buat kita semua.

Maaf lahir batin!

Advertisements

5 thoughts on “Postingan Ke-100: Maaf Lahir Batin

  1. wah harusnya kalo sudah sampai seratus selametan donk … 🙂
    berarti nggak boleh mudik donk sama boss … 😦

    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin

    Lagi Gempa Lebaran
    http://richocean.wordpress.com/2009/09/23/gempa-lagi-lebaran-1430h-sumatrabalijawa/

    Yang mau tahu kondisi live jalan lewat kamera dari jalan mudik boleh mampir ke sini
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/21/video-live-malam-hari-pertama-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jalur-utara-%e2%80%93-selatan-jawa-merak/
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/21/video-live-malam-hari-pertama-situasi-jalan-lebaran-idul-fitri-1430h-jawa-tengah-%e2%80%93-solo/

    Yang mau mudik naik mobil pribadi boleh mampir ke blog saya
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/15/tips-mudik-mobil-pribadi-bandung-malang-lewat-jalur-tengah-jawa/

    Buat rekan2 yang mau berikirim2 ucapan Idul Fitri, boleh mampir ke tempat saya,
    -http://richocean.wordpress.com/2009/09/14/kirim-sekarang-ucapan-idul-fitri-anda/

    atau jika sempat main ke blog saya ttg wisata alam:
    -http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal 😆

  2. Iya nih, Bu..udah lama banget ga muncul2.. kangen ama postingannya.. hehe

    Rizka juga minta maaf ya Bu kalau ada salah..

    Minal’aidin walfaidzin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s