Kimia dan Fiksi

Mereaksikan Kimia dengan Imajinasi

Awards? Tengkiyu…!

Tulisan ini harusnya dibuat jauh-jauh hari tapi baru tergerak menuliskannya sekarang. Sibuk tentu ga bisa dijadikan alasan, karena saya kok sempat-sempatnya menuliskan artikel lain yang lumayan panjang. Mungkin lebih karena alasan hati, selain karena ada award baru yang diterima hari ini.

algristian_wordpress_com_2009_04_10_my-blog-awardsSaya tipe orang belakang layar, yang ga suka dikenal secara fisik nyata. Saya lebih suka orang mengomentari tulisan-tulisan saya dibandingkan janjian kopi darat, misalnya. Kalau pun orang menghargai tulisan saya, saya akan dengan senang hati menerima sejumlah uang (Dasar matreeee…!!!). Tapi award sebagai permulaan, okelah. Saya nulisnya bareng aja biar terkesan blog ini dapet award banyak banget (hahahahaha…!)

Thanks buat anak muda ganteng yang memberikan award tanggal 10 April lalu. Dari lima yang diberikan, saya memilih dua. Karena yang lain ‘kelewat cewek’ buat mata saya🙂

Dan makasih juga buat anak ingusan tapi belagak udah gede yang memberikan award tanggal 3 Juni lalu.thousandfleur_wordpress_com_2009_06_03_horee-award

Yang terakhir trims buat ibu dari dua putri cantik dan satu cowok ganteng yang memberikan award tanggal 1 Juli kemaren.khalifatur_wordpress_com

Buat orang Melayu, bertuah artinya memiliki peruntungan. Moga-moga aja setelah mendapat award ini saya cukup beruntung mendapat ‘mentahnya’ aja… (Matreee… matreee… matreee!!!)

Catatan: buat para pemberi award, sorry kalau peraturannya ditulis ga lengkap. Bu guru emang tukang ngasih kerjaan, tapi soal ngerjain tugas kayaknya bukan kerjaan bu guru deh…🙂

2 July 2009 - Posted by | Blog |

6 Comments »

  1. Assalamu’alaikum ibu’
    saya Yuliana Fransiska anak 17 jg anggkatan 7

    ibu mendapatkan award dr saya
    http://yulianafransiska.wordpress.com/2009/07/04/2nd-award-international-bloggers-community/

    diambil yah ibu’

    Comment by Yulfran | 4 July 2009

  2. hehehe…mbak wyd selalu aja, seru…!!
    jadi berharap siapa tahu khalid sma nanti kami ada di palembang, mudah2an ketrima di SMA Plus Negeri 17…

    Comment by khalifatur | 10 July 2009

  3. lagi libur panjang kah mas kok nyetop gini… ayo mas semangat dong
    salam dari balikpapan

    Comment by tigaw | 22 July 2009

  4. bagi2 award dong mam

    hehehe, maklum deh…

    Comment by uongpening | 11 September 2009

  5. BAGI-BAGI DUNK AWARD-NYA…

    Comment by denindodutacipta | 4 February 2010

  6. like this…

    Comment by haryoshi | 29 October 2010


Leave a Reply

