Kimia dan Fiksi

Mereaksikan Kimia dengan Imajinasi

Hadiah Ultah Termanis

Hampir dapat dipastikan setiap orang pernah menerima hadiah ulang tahun. Entah waktu masih bayi, jaman remaja, atau saat dewasa. Hadiah ulang tahun bisa sangat mahal harganya, bisa pula ga dijual di toko mana pun di dunia ini. Misalnya sebuah ciuman di pipi oleh orang tua saat kita ulang tahun di masa balita.

Bulan ini saya mendapat hadiah ulang tahun termanis. Uniknya, hadiah itu dikirimkan tanggal 1, padahal saya ulang tahun tanggal 8. Alasan si pengirim, dia takut kelupaan momen itu (waduh, alasan yang ga banget!). Selain karena kuatir saya ga mengecek e-mail pada hari ulang tahun.

Hadiahnya adalah sebuah ucapan ulang tahun berupa MP3 yang sengaja direkam khusus. Sebagai penghargaan, hadiah tersebut saya jadikan ring tone sms ponsel saya sepanjang bulan Mei.

Kenapa jadi begitu spesial? Setelah membaca kata-katanya yang saya salin berikut ini, saya yakin anda akan setuju bahwa hadiah tersebut teramat manis🙂

‘Hello, Hon. I just want to say happy birthday. I wish I could be there and da… I do love you…. Love you. Happy birthday!’

PS: tulisan ini sengaja dipublikasikan setelah hari H, kuatir menerima ‘terlalu’ banyak hadiah (hahahahahaha….)

27 May 2009 - Posted by | Personal | ,

17 Comments »

  1. selamat ulang tahun ya, bu..
    maaf telat ..hehe
    rita juga baru ultah tgl 20 mei…🙂

    Comment by italina89 | 27 May 2009

  2. @thx🙂 and met ultah juga ya, sweet

    Comment by wyd | 29 May 2009

  3. happy birthday bu..! wish you all the best!
    jalan-jalan, mampirnya ke sini. seneng deh bisa ketemu sama ibu. hehe!🙂

    Comment by abii | 29 May 2009

  4. Wowmwmwmwmwmwmwmwm…….

    Comment by Mrs.Chang | 30 May 2009

  5. mam, sory telat bgt. but happy birthday ya mam!
    wish u all the best la!

    Comment by ulfa | 1 June 2009

  6. so sweet….
    i couldn’t agree more

    Comment by rafiansa | 1 June 2009

  7. hhmm…lama gak silahturahmi
    malah kue ulang tahunnya dah habis
    ada gak sisanya bu…

    Comment by budisan68 | 2 June 2009

  8. Sudah lama gak silaturahmi.
    Oke met ultah deh.

    Comment by BaNi MusTajaB | 3 June 2009

  9. wah teLah.. seLamat uLang tahun ya tante..

    ada makan makan ?

    saLam kenaL.
    tuannico disini..

    Comment by tuannico Liebert | 6 June 2009

  10. @ buat semua: thx… iya nih sayang nyambanginnya pada telat… padahal kalau datang kemaren2 mau saya kasih kue and angpao (?!?!$#?!!??)

    Comment by wyd | 7 June 2009

  11. wah, ibu ultah yaa..

    selamet y..

    Comment by Abdul Hafiz | 7 June 2009

  12. saya jadi yang paling telat untuk saat ini.haha.
    slamat ulang tahun ya mam. yg k brp n?
    saya juga baru ulang tahun kmaren.17 th sdah saya d dunia. haha. sdah dpet ktp, sim A dan C. haha. pamer.

    Comment by ika_karla | 17 June 2009

  13. Met ultah ya bu

    ‘wish all the best happen this year!’
    amieen…

    Nb: sory bu telat ngucapin. Pepatah lama bilang: ‘Biar telat, asal terucap
    Biar telat, bukan berarti tak ingat’🙂

    Comment by Zar | 21 June 2009

  14. @Zar: thx ya.
    versi teman ibu gini: late is much better than never. and VIP is always late hehehehehehe

    Comment by wyd | 21 June 2009

  15. ikhir……aq abis ultah eang khe 17,,udhah tua iaaahhhhhh

    Comment by aydha penakluk dunia | 13 February 2011

  16. manis bener hehee

    Comment by Computer Ok | 23 May 2012

  17. mba… aku baca beberapa tulisan mba, termasuk yg ini, tadinya aku pikir kita sama banget, suka sesuatu yg logika, tapi orang kira itu aneh. aku sedihnya mba wyd terpisah jauh ya sama partnernya, kenapa mba? kenapa kalian gak hidup bersatu??? aku sedih karena itu juga aku alami😦 cintaku jauh di negara sana

    Comment by Riri El Rose | 11 October 2013


Leave a Reply

