Kimia dan Fiksi

Mereaksikan Kimia dengan Imajinasi

Bitchy Woman! Wooow!

Komentar terburuk macam apa yang pernah anda terima sehubungan dengan tulisan yang telah anda publikasikan di blog anda?
Saya beberapa kali menerima komentar ga sedap tapi bukan ditujukan pada saya. Misalnya untuk tulisan ‘Kursi Nomor 1 Sumsel’ saya terpaksa harus menghapus banyak komentar ga sedap tentang salah satu kandidat gubernur. Jika komentar ditujukan pada saya atau karena ketidaksetujuan pada tulisan saya, saya tidak keberatan mempublikasikannya, kecuali kata-kata yang digunakan terlalu jorok atau ga banget buat dipublikasikan di blog ini. Namun jika menyangkut nama orang lain, saya lebih suka menghapus komentar seperti itu.

Tapi jika anda baca petikan berikut ini, anda pasti setuju kalau kata-kata yang ditujukannya pada saya menunjukkan betapa si komentator ga mengerti Bahasa Inggris dengan benar🙂

such a pitiful bitch!!!!
u a god damn bitch i`ve ever seen in this world!!!!
u think that u`re the only one who can rule the world!!!!

u think, with u`re pitiful body u can do it!!!!
just in your dream, mad bitch!!!
leaved by your husband who is a brandalz and u`re kids just like his father.
i see that u`re really talented and u`re really great woman, but even i never see u by my very eyes. i know u`re sucks, bitch!!!!
DAMNED GIRL!!!
Thats why u had weak body!!!
u should be introspect u`re self!!!!
u should know the limitations of life!!!!
u think u`re the only one great woman in this world!!
u wrong, u never see this wide-wide world by your own!!!
Even me, ever going around the world for 2 months, i never see such a bitchy woman like you.

Komentar itu saya kopi dari tulisan berjudul ‘Why Can’t They Face Me‘ di blog Bahasa Inggris saya dan saya cukup terkejut menerima tanggapan itu, yang dkomentari berbulan-bulan setelah tulisan dipublikasikan. Setelah saya telusuri, ternyata komentar dibuat oleh bangsa sendiri menggunakan modem external, semacam modem ponsel.

Tanpa bermaksud menuding, jangan-jangan si komentator membaca tulisan saya menggunakan Google translate sehingga boleh jadi mengartikannya dengan salah.

25 March 2009 - Posted by | Personal | , ,

11 Comments »

  1. he he sabar bu

    Comment by simpang mahar | 25 March 2009

  2. wow, creepy!

    Comment by putrijump | 25 March 2009

  3. Jangan-jangan spammer Bu?

    Comment by enggar | 26 March 2009

  4. Wah..spam comments-nya lebih panjang dari yang pernah aku dapat ya, kayanya si pengirimnya memang kurang ngerti bahasa inggris, mungkin maksudnya mau memuji kali, cuma salah aja memilih kata-katanya.hehehe

    Comment by dodi3384 | 27 March 2009

  5. Iya, kayaknya itu spammer.

    Comment by AL | 27 March 2009

  6. @enggar, dodi3384, AL: tahu deh…. tapi dia baca lebih dari satu judul tulisan. soalnya dia tahu tubuh saya lemah padahal postingan di mana dia letakkan komentar, ga menuliskan hal itu. biasanya spam kan lebih suka ninggalin link atau iklan semacam itu, tapi dia ga.

    Comment by wyd | 27 March 2009

  7. itu bukan spam, tapi memang niat mo ngatain..
    ga punya nyali tuh orang

    Comment by putrijump | 28 March 2009

  8. saya kira itu lirik lagu Bu :p

    Comment by vandeput | 15 April 2009

  9. seru, bikin ketawa dan lebih seger, banyak senyum dan ketawa berarti awet muda.. apa kabar?

    Comment by mayssari | 5 May 2009

  10. hahahaha nyante aja buk, sekarang gak jamannya caci maki orang tapi sembunyi wajah…

    Comment by datyo | 12 May 2009

  11. oscillation measurements part 1998 uncertainty led seasonal earth

    Comment by rosanalama | 13 January 2010


Leave a Reply

