Kimia dan Fiksi

Mereaksikan Kimia dengan Imajinasi

Black Magic Merampas Masa Lalu Saya!

Sampai detik ini saya ga percaya apa yang orang lain percaya. Mereka bilang saya dikuasai kekuatan hitam dari luar yang ga mampu saya tolak. Masa’ sih, saya begitu begonya sampai-sampai mau dikekang kekuatan lain di luar keinginan saya? Masak sih mata saya buta sekian tahun lamanya sehingga ga bisa melihat kekuatan itu dalam diri saya? Bukankah otak saya yang menyuruh kaki saya melangkah ke mana? Bukankah otak saya yang menyuruh saya berkata sesuatu? Bukankah otak saya yang menguasai semua indera saya agar saya melakukan ini dan itu?
Faktanya, jangan tanya di mana saya atau apa yang saya lakukan dalam sekian tahun lamanya karena otak saya sungguh ga mampu mengingatnya. Bukan karena saya lupa, tapi memang saya ga bisa merasakan pernah melewati sekian tahun dalam kehidupan saya. Yang dapat saya rasakan tentang sekian tahun itu hanyalah ketakutan tanpa alasan, lidah yang kelu, dan rasa mual yang hebat setiap mampu merasakan kekeluan itu.

Ga masuk akal sehat saya bahwa saya yang lahir dan dibesarkan di tanah yang penuh black magic dan mengenal kekuatan hitam itu dengan amat baik, ternyata malah ditipu mentah-mentah oleh kekuatan hitam itu sendiri.
Orang bilang saya wanita tangguh tapi ternyata hanyalah onggokan serpihan rapuh!

Menyedihkan saat saya tahu dari orang bahwa sekian tahun dalam hidup saya ternyata saya lalui begini-begitu. Teramat menyedihkan ketika mendengar saya seperti orang bego melakukan sesuatu yang secara rasional ga bakalan dilakukan manusia dengan logika taktis tipe saya. Lebih menyedihkan lagi karena saya ga pernah tahu apakah semua cerita tentang sekian tahun dalam hidup saya adalah kebohongan demi melegakan perasaan saya, atau memang sebuah kenyataan bagian hidup yang seharusnya bisa saya ingat dan rasakan.

Saya ga suka orang bilang bahwa saya wanita yang amat sabar karena saya ga pernah merasakan kesabaran yang saya lakukan. Saya iri melihat orang lain mengumbar air mata untuk hari-hari yang terlewatkan dari otak saya. Saya letih mendengar komentar orang bahwa saya ga punya rasa marah sekian tahun lamanya.

Salahkah saya jika kemudian saya marah atas kehilangan sekian tahun dalam hidup saya? Salahkan saya jika kemudian ingin tahu apakah saya lewati sekian tahun itu dengan air mata atau kegembiraan?
Saya marah karena orang lain lebih tahu sekian tahun dalam hidup saya dan bercerita pada saya soal masa lalu yang ga pernah bisa saya ingat.
Saya marah karena ga bisa merasakan kemarahan yang seharusnya saya miliki!

Black Magic Mengalahkan Tuhan

Jangan anggap saya atheis kalau saya bilang kekuatan black magic bisa mengalahkan kekuatan Tuhan dalam suatu masa. Ada banyak orang yang ga tahu bahwa kekuatan itu menguasai setiap langkahnya, setiap gerak bibirnya, meski setiap hari dia memuja Sang Pencipta. Saya bayangkan kekuatan di luar akal manusia itu tertawa terbahak-bahak di dalam tubuh si ‘korban’ sementara mulut si korban komat-kamit melafaskan keesaan Sang Maha Pencipta. Karena bukan hanya mereka-mereka yang ga peduli kekuatan Tuhan yang dapat ditundukkan oleh black magic.

Meski berlatar belakang kenal baik dengan black magic, saya ga suka kekuatan itu ada dan didewakan walau hanya sebagai sebuah tontonan di TV!

PS: Moga-moga avatar saya jadi a real self-shoot-gun!

9 November 2008 - Posted by | Personal | , ,

14 Comments »

  1. Wow !..sungguh luar biasa sekali pengalaman hidup sampeyan.
    Saya sampe nggak tahu harus komentar apa. Black magic sampe gak bisa dikalahkan sama Tuhan itu gila banget. Lah wong semua magic itu ada juga karena diciptakan Tuhan tapi disalahgunakan oleh manusia makanya disebut ilmu hitam. Saya jadi inget jaman dulu, 15 tahun lalu ketika kena black magic ringan. Karena saya gak pernah sholat maka sangat mudah ilmu hitam tersebut nylonong masuk ke tubuh saya tanpa saya sadari. Sepele banget…saya jatuh bangun tergila gila sama perempuan lain, maaf perempuan ini juga bukan wanita baik baik,( goblok banget ya saya). Lupa anak istri sampe gak mau pulang lebih dari 1 tahun. Saya begitu benci sama istri, benci sama anak saya yang lucu. Saya malah pengen cepet cepet nikah sama dia…edian tenan…
    Untunglah adik saya tahu. Dengan sabar dia mengajak saya sholat dengan tujuan bukan lupa dengan cewek itu tapi untuk mendoakan keluarga. Cuma sholat 3 kali (maaf ini bukan promosi), perasaan saya ke cewek itu hilang tiba tiba. Tiba tiba saya rindu dengan istri dan anak…Saya jadi bisa berpikir..lah ngapain saya kok mau nikah sama cewek. Udah jelas jelas dia nggak bener.

    Ini termasuk kategori ilmu hitam ringan. Jadi saya bayangkan ilmu hitam yang menyerbu sampeyan sampe lupa beberapa tahun ini ilmu yang gila banget.

    Jadi kalo avatar sampeyan jadi beneran saya usul diganti
    glock 19, ringan tapi mantap, lebih baik dari Berreta yang klasik itu.

    Sorry kalo komentar saya lebih panjang dari punya sampeyan.

    Comment by Anonymous | 10 November 2008

  2. Sorry bu.. komentar diatas itu punya saya..

    Comment by praboto | 10 November 2008

  3. saya pernahdenger bu dari temen,,,

    ,,,,,
    ,,,

    masih panjang untuk mengawali suatu yang baru,,

    Comment by wahyu | 11 November 2008

  4. Maaf, kalo saya rada ngga mudeng. Jadi pengaruh black magic-nya ke Wyd itu, apa jadi hilang ingatan gitu yah? Menurut saya, kekuatan black-magic itu ngga akan bisa menandingi kekuatan Tuhan. Karena yang kita maksud Tuhan itu sendiri sama dengan seberapa tinggi tingkat keimanan kita kepada-Nya. Iman itu maksudnya ingat selalu kepada Tuhan, dalam setiap hembusan napas, dalam setiap detik yg berlalu, setiap langkah atau tindakan .. selalu ingat kepada Tuhan. Dan itu juga melalui proses, jarang kalo bisa dibilang, orang terlahir dengan keimanan yang tinggi. Mungkin pengaruh black-magic yg Wyd rasakan, adalah suatu proses tersendiri menuju tingkat iman yang lebih tinggi.
    Yah, saya sendiri iman-nya masih cethek. Kadang saya berpikir apakah saya beragama, baru di tataran konsep yg sudah didoktrinasi kpd saya sejak kecil? Saya masih perlu belajar..

    Comment by taufan | 13 November 2008

  5. just sharing, saia pernah ‘ndomblong blong’😯 waktu temen crita kakaknya black out sampe 7 taon, dah punya anak (kalo ga salah sampe 2), n as it’s like a magic pas 7 taon white in lagi.

    eh itu avatarnya gambar senjata anti black magic kah? btw nie ngetik sambil dengerin lagu kemesraan lo, jangan ditanggepin terlalu kasar2 yaa.. (akyuut…)

    Comment by Jiwa Musik | 16 November 2008

  6. aku udah baca postingan kamu mulai dari you’re down sampe yang ini. kalau ngga salah, semuanya ada kaitannya. bener ngga?

    kalau aku jd kamu, aku tembak kepala org itu. kamu kan punya pistol? ngga semua org hrs diperlakukan baik. kalau org itu ngga baik sama kita pdhal kita udah baik2 trus ngapain susah2 harus baik2 sama org seperti itu?

    Comment by pencari-tuhan | 16 November 2008

  7. Assalamualikum Wr,Wb

    Wah…mbak bukan otak yang yang menyuruh anda begini-begitu….

    Tetapi yang hidup(Alah SWT) yang menyuruh mbak melakukan itu semuah, tanpa yang hidup kita ibarat sebuah wayang…, wayang itu akan memainkan lakonnya ketika sang dalang memainkannya, tanpa dalang maka wayang tersebut tidak akan bisa memainkan lakonnya.

    Dan menurut saya manusia itu tiada daya dan upaya kekuatan Blag Macig yang mbak punya itu pun berasala dari pada_Nya, pada dasarnya manusia itu terlahir fitrah tidak memiliki apapun jua.mungkin dibalik semiah yang terjadi pada diri mbak ada hikmahnya…,agar kita lebih dekat kepda_Nya,dan berupaya lebih sabar,ikhlas, dan berusaha dengan giat lagi untuk bisa sampai kepada_Nya, dan untuk bisa mengenal_Nya

    Tak tau maka tak kenal,tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta.

    Dan yang segala sesuatau itu berasal dari pada_Nya dan akan kembali kepada_Nya.

    Tak ada kekuatan apapun dialam semesta ini yang dapat mengalah kan kekuatan_Nya.

    Diatas langit ada langit ada langit lagi

    Diatas raja ada raja diatas raja
    ada raja di raja
    ada raja di raja

    Semoga anda berkenan dengan apa yang saya sampaikan, kalau ada kata2 yang tidak berkenan saya mohon maaf

    Comment by mujahidahwanita | 17 November 2008

  8. kita lihat apa yang masih bisa kamu lakukan setelah ini

    Comment by BLACKMAGIC | 24 November 2008

  9. iya bu..sudah banyak korban2 yang terlihat jelas di depan mata..

    tapi.. ini benar2 gak bisa diterima akal sehat..

    percaya gak percaya…

    sangat sulit untuk dimengerti…

    Comment by italina89 | 30 November 2008

  10. hmmm.., real world almost always more dramatic than our television drama, crueler than our darkest imagination, unexpected beyond our unexpectation.
    Kadang nggak habis pikir gimana keserakahan, ambisi, kebencian dan kepicikan bisa mengorbankan banyak orang bahkan yang nggak bersalah.

    Comment by adhiwirawan | 6 January 2009

  11. saya percaya dengan black magic

    Comment by puspa | 26 January 2009

  12. You have really great taste on catch article titles, even when you are not interested in this topic you push to read it

    Comment by silversrt | 26 March 2010

  13. This is my first visit here, but I will be back soon, because I really like the way you are writing, it is so simple and honest

    Comment by Skywalkr | 2 April 2010

  14. mbaaaaa kita sama lagi, ini gila, setiap jalan hidup kita banyak yg sama??? ini bener2 gilaaaaaa. aku juga dibilang lagi kena black magic. mba… aku masih buka2 tulisan mba yg lain, jangan bilang nanti tulisan mba juga aku banget. kita sama? ini gila

    Comment by Riri El Rose | 11 October 2013


Leave a Reply

