Kimia dan Fiksi

Mereaksikan Kimia dengan Imajinasi

You’re Down!

What s*ck!
It made me so mad ’cause I wanted it bad. And now it’s getting worse that whatever I had I could’t take. If the d*mned love or the f*cked hate that I’ve got for you in the past why I couldn’t feel that even a second? I just wanna know if my tears was as much as the sea or if the smiles had covered my face. But I couldn’t remember them all. Never did before or future!
Food without having a taste ain’t a food. Life without feeling ain’t worth at all. Could mother f*ckers in this f*cking world give my past back? I don’t care I must face the d*mned sh*t future. I just wanna know what kinda f*cked life I had for years! Feel so sorry about sh*t past I’ve never known….

Meski gue bukan pendendam bukan berarti gue ga bisa membunuh. Meski gue ga suka perang bukan berarti gue ga mampu menusukkan belati. Sekali lagi lo coba lakukan semua yang pernah lo lakukan sama isi otak gue di masa lalu, lo ga bakalan pernah bisa rasakan asinnya garam. Gue hari ini bukan gue sekian tahun lalu. Gue hari ini dengan seluruh isi otak gue, ga mudah tersentuh oleh air mata, meski disertai darah. Gue ga bakalan bergeming meski seluruh mayat bangkit dan menghantui gue. Apalagi cuma elo!

Meski sekian tahun lewat begitu aja dari otak gue, tapi secuil -meski hanya beberapa jam atau hari- masih ada yang tertinggal. Tapi sekarang gue tahu hampir semuanya. Meski cuma dari cerita orang. Meski ga pernah bisa merasakan pedih seperti pedih yang digambarkan mereka. Lo ga bisa bodohin gue kali ini! Gue miliki badan dan isinya komplit dan semua isi otak gue dan ga seorang pun bisa mengendalikan gue lagi.

Hei, lo bukan apa-apa di mata gue.
Bahkan ga lebih berarti dari sepotong bangkai anjing di tengah jalan! Lo mau busuk, ga ada urusan sama gue! Lo mau ke neraka, memang itu tempat yang paling tepat buat lo! Lo akan mati? Mati sana…! Meski tanpa maaf dari gue, lo juga bakalan mati. Jadi… ga perlu sibuk minta siapa pun mengirimkan maaf lo. Maaf ga akan pernah gue berikan sebelum lo dan orang-orang lo mengembalikan tahun-tahun kehidupan yang ga pernah bisa gue inget. Ga ada yang lebih menyedihkan daripada ga pernah bisa mengingat siapa gue, ke mana aja gue pernah pergi, apa gue pernah nangis atau marah, apa gue pernah tertawa, apa aja yang pernah gue kerjakan, apa aja yang pernah gue makan, atau seburuk apa gue diperlakukan.

Berapa tahun lo genggam isi kepala gue? Sepuluh? Sebelas? Lima belas? Gue bahkan ga bisa mengingatnya kecuali secara matematis. Apa lo pikir kehidupan seperti itu layak disebut kehidupan? Apa lo pikir manusia tanpa otak layak disebut hidup? Ga! Gue bahkan ga tahu apa gue lebih baik dari seekor babi yang nyeruduk ke tempat-tempat kotor. Gue bahkan ga pernah bisa merasakan perasaan gue!

Ga perlu minta maaf karena maaf sudah gue buang bersama semua masa lalu. Kalau lo sekarang punya tuhan, minta maaf pada tuhan lo. Bukankah tuhan maha pemaaf? Dan gue bukan tuhan!

(Buat seseorang yang lagi sekarat dan menghiba permintaan maaf)

16 October 2008 - Posted by | Personal | , ,

19 Comments »

  1. Hmmmm..istri saya juga pernah marah model begini. Tapi untung bukan ke saya…ke sepupu saya yang menyebalkan setengah mati. Nyaris sama termasuk misuh misuhnya…tapi misuh model jawa timuran…

    Comment by Datyo | 17 October 2008

  2. Sudah 2 hari ini saya bolak balik baca tulisan diatas. Mencoba merasakan kebencian, kejengkelan seseorang. Kemarin sudah mulai sedikit memahami karena mengalami hal yang sama ketika barusan di tuduh manipulasi pekerjaan oleh direktur. Edian tenan ! padahal jelas ketika itu saya tidak di situ dan tidak ada urusan dengan itu. Tangan kiriku sudah pengen melayang di hidungnya. Perhitunganku dengan 4 kali pukulan di hidung kemudian jambak rambut dibenturkan ke meja, Tendang kemaluannya, benturkan kepalanya ke jendela kaca, sudah cukup membuat dia bersimbah darah dan tangannya patah….

    Cuma saya mikir, pasti saya ditangkap polisi dengan tuduhan penganiayaan, bisa dipecat. Waaahhh pasti istriku pusing, malu sama tetangga, Kalo nangis rasanya nggak karena dia wanita super tegar. anak anakku malu sama temannya karena buapaknya ditahan….

    Hhhhhhh terpaksa kepalan tanganku aku sembunyikan dibalik saku baju…

    Comment by Datyo | 18 October 2008

  3. bedanya mas, jika tahun depan orang tsb datang pada anda, anda akan bisa mengingat kembali betapa marahnya anda sama dia hari itu. tinggal pilih: memaafkan atau ga.

    saya… hanya bisa tau dari orang bahwa saya begini begitu sekian tahun lamanya tanpa saya bisa mengingatnya karena isi otak saya di tangan seseorang… dan sekarang ybs minta maaf tapi ga sanggup mengatakan bagian mana, saking lama dan banyak yang ‘seharusnya’ saya maafkan….

    Comment by wyd | 18 October 2008

  4. yep…memang isi otak kalo “dikendalikan” oleh orang lain kita jadi seperti mayat hidup, padahal kita berjiwa rocker yang bebas merdeka…

    btw bicara ttg rocker, katanya di film “Body of lies” -nya Leonardo de caprio yang terbaru ada lagunya Axl Roses…entah dicomot dari album yang mana.

    Sorry bukan membelokkan pembicaraan…tapi memang harus dibelokkan pembicaraannya supaya gak sedih…🙂

    Comment by praboto | 19 October 2008

  5. mas … istigfhar yok !! saya takut membaca kalimat demi kalimat. Bukan hanya si anu yang musti minta maaf ke ALLAH tapi kita juga minta ampun karena tak mampu memaafkan.

    saya sok tahu yah, tapi …

    gini deh, sini duduk disamping saya aja … gimana?

    Comment by Rindu | 19 October 2008

  6. duh maaf saya khilaf … ternyata mbak yah bukan mas? bisa di edit komen saya mbak😦

    *merah pipi saya, malu*

    Comment by Rindu | 19 October 2008

  7. sekalian nanya: mbak atau mas yang betul yah?

    *hetrikkkxxxx *

    Comment by Rindu | 19 October 2008

  8. wah..saya merasakan kemarahan yg amat sangat…

    Comment by Pandu | 20 October 2008

  9. Wyd..

    ah payah loe… kagak konsisten… katanya kagak boleh ada kata2 kotor di blog loe…
    gak fair ah… masak cuma yg ngasih komen yg kagak boleh pake kata2 kotor…😀
    atau boleh kalo semua diganti pake *** ??😀 dasar ****** loe…!! hahaha…
    bikin blog baru doong… ntar kita penuhin blog itu dengan segala macem maki2an yg pernah ada di dunia ini… pasti seru..!!

    gw cuma lagi ngebayangin gimana anggapan murid2 loe terhadap ibu gurunya yg paling manis ini, setelah baca tulisan kaya gitu …😉

    satu lagi…
    “dia” kira2 masih bisa baca tulisan loe ini gak ? kirim dong ke dia…. biar pesennya nyampe.. kalo dia gak tahu, percuma loe marah2… paling cuma tambah cepet tuwir aja loe… (ngeduluin gw… hahahaha…)

    edgar (f*** the **ck with s****) hahahaha….

    Comment by edgar | 20 October 2008

  10. @praboto: bener banget! dr gnrlies bulan ini bakal dirilis chinese democracy nya

    @rindu: saya ibu2 kok🙂
    tapi kayaknya kamu bukan yang pertama melakukan kesalahan soal jenis saya🙂

    @pandu: saya ga tahu apa saat itu marah atau apa. tapi itulah hasilnya….

    @edgar: wah, murid2 gw udah terbiasa ngedengerin bahasa inggris gw yang kacau balau kayak di atas hahahahahaha

    masalahnya gar, si orang itu ga pernah mau nemuin gw buat minta maaf tapi malah mengirim orang2nya sebagai wakil. lagian, sambil minta maaf, dia juga nyiapin pistol buat ditembakkan ke kepala gw. jadi… lo sendiri mutusin apa lo mau maafin orang begituan. go to hell lah yahhhh

    Comment by wyd | 20 October 2008

  11. wyd,
    gw jadi pengin ikut kelas loe… gw bisa praktekin lagi “my best bad english”…😀

    komen gw sebenernya belom masuk “materi perkara”, wyd.. soalnya gw juga kagak ngerti apa sich yg bikin loe jadi ngamuk kaya begitu…😀
    point gw cuman : kalo loe marah, pastikan orang yg loe marahin itu tahu kalo loe marah… kalo loe ngamuk2 gak karuan, tapi orang itu kagak tau kalo loe ngamuk ama dia… ya percumaaaa…
    masalah loe mau maapin ato kagak… itu sich terserah loe aja… :)) loe yg sakit hati kok, loe putusin aja sendiri loe mau maapin ato kagak…
    orang laen kagak bisa ngerasain hal loe rasain, jadi pasti mikirnya juga beda ama loe…

    okeh ???

    edgar ((&#(^*&^$*&#() hahaha…

    Comment by edgar | 20 October 2008

  12. pengen juga ngomongin hal yang sama ke seorang temen yang dulunya kuanggap bestfriend. soalnya beberapa kali salah pun dia tak pernah merasa salah, malah bilang kalau perbedaan pendapat itu hal yang lumrah. pasalnya yang dia bilangin ntu adalah fitnah, bukan perbedaan pendapat. shit to my friendship!

    Comment by rhythmreddel | 20 October 2008

  13. hmm, bagian menenangkan yang begini, emang bagiannya mas datyo nih..

    selamat mbak wyd.. merdekakan saja jiwa kita. selama tidak kriminal.. -loh? hehehe, becanda mbak.🙂

    Comment by Islam Indie | 20 October 2008

  14. horeeee…temen saya udah gembira lagi neehhh kayaknya..
    emang bener bener rocker !!! Asyik banget punya guru begini…
    sy udah nonton si leonardo…ternyata itu lagu nongol di belakang.

    Comment by Datyo | 21 October 2008

  15. asslkum.bu yang sabar ya bu….Allah selalu bersama Ibu..wss

    Comment by adrian cf | 22 October 2008

  16. Dulu saya juga pernah marah dengan seseorang. Tapi setelah waktu berlalu, saya jadi tahu bahwa ada ‘hikmah’ yg didapat dari perlakuan orang tsb, sesuatu yg sangat jauh lebih berharga dari perbuatan atau ucapan yg pernah dilakukannya kpd saya. Adakah hal yg sama bu Wyd temukan?

    Comment by taufan | 13 November 2008

  17. @taufan: sampe sekarang semua orang yang tau masalah ini selalu sibuk mewanti2 saya agar ga mendekati orang tsb atau orang2nya bahkan jangan pernah sekali2 membukakan pintu kalau mereka bertamu. saya sih ga bisa merasakan ketakutan orang lain yang mencemaskan saya.

    dulunya saya cuma ketawa kalau diwanti2 begitu. tapi sekarang ga lagi, karena mungkin apa yang dikuatirkan orang lain itu benar cuma saya belum bisa merasakan….

    Comment by wyd | 13 November 2008

  18. aku mau lihat apa kau masih berani mengokang pistol dan menembakkan kekepalaku

    kalau masih mau hidup tenang jaga diri lebih baik dari yang dulu

    Comment by BLACKMAGIC | 24 November 2008

  19. kok aku nangkepnya 2 hal, pertama mba kesal karena orang yg mba kesal itu udah guna2 mba, black magic gitu, jadi otak mba di bawah kuasa dia, ini arti guna2 sesungguhnya, atau kedua, mba hanya kesal sama orang yg selama belasan tahun secara tidak mba sadari sudah mencuci otak mba, tapi bukan dg guna2, entalah dg apa, cinta buta atau apa, anggaplah saya hidup berbulan2 dg orang yg saya cintai, ternyata baru sadar apa yg selama ini saya lakukan itu salah, sadarnya dikasih tau sama orang lain kalau dia udah mempengaruhi saya, jd yg mana yg bener mba?

    Comment by Riri El Rose | 11 October 2013


Leave a Reply

