Kimia dan Fiksi

Mereaksikan Kimia dengan Imajinasi

PR lagi!

Baru kali ini saya merasa sebel punya blog. Soalnya harus bikin PR! Pemberi PR kali ini bu guru yang Masya Allah lembut banget di mata saya. Meski jungkir balik berusaha, saya yakin saya ga bisa lembut seperti beliau.

5 hal yang saya sukai:
1) Buku
Saya ga bisa tidur kalau belum baca buku. Yang saya ga suka cuma buku cerita hantu, apalagi yang cover-nya serem.

2) Coklat
Kalau beli 5 potong, maka 2 untuk saya, 2 untuk putra saya, 1 untuk saya makan saat putra saya ga di rumah🙂

3) Es krim
Kok ga pernah ada es krim yang ga enak, yah?

4) Kue tart (black forest dan sebangsanya)
Kalau di sekolah, guru-guru lain akan menyisihkan potongan paling besar untuk saya, bahkan memberikan potongan mereka, dalam pembagian kue ulang tahun. Saya dan putra saya pernah menghabiskan 1 kue tart 24×24 dalam dua hari, hanya berdua!

5) Anggur (buah ya, bukan minuman!)
Sehari satu kilo habis. Dua kilo habis. Tiga kilo… wah… duit saya yang habis!

5 hal yang saya ga sukai:
Sebenarnya nyaris ga ada hal yang ga saya sukai. Karena setiap perbuatan ada alasannya. Tapi mungkin berikut ini menjadi prioritas:

1) Bohong
Sampai saat ini saya tetap memanggil seorang teman sebagai James, nama yang diperkenalkannya pertama kali, meski kemudian saya tahu namanya Brian. Salahnya dia berbohong. Saya bukan tipe mudah menghapal nama. Sampai detik ini saya mesti bolak-balik mampir ke blog beranda nyurian
atau reekoheek untuk membedakan keduanya🙂

2) Ga jujur
Eh ini sama ga yah dengan bohong????

3) Menganggap diri lebih penting
Dalam pesta pilkada Sumsel, satu hari saya berpapasan dengan rombongan calon gubernur (tinggal menunggu hari pelantikan).
Mereka meminta semua orang memberikan jalan, sementara mereka boleh menerobos lampu merah.
Setelah lampu hijau, saya langsung jalan, meski sebagian dari mereka ngedumel melihat saya melaju melewati mobil calon gubernur
(saat itu saya mengejar waktu mau ujian).

4) Makanan pedas
Selain mesti bolak-balik ke kamar andi, saya ga mau menyakiti lidah sendiri🙂

5) Black Magic
Karena pernah mengalami bagaimana buruknya black magic menghantui hidup saya (meski saya ga yakin sampai hari ini, tapi semua orang bilang begitu),
saya ga mau orang lain mengalami hal yang sama.

Aturannya:
1) Tulis 5 hal yang kamu suka
2) Tulis 5 hal yang kamu ga suka
3) Carikan 5 korban lain untuk melakukan hal ini

Hehehehehe!!!!

(Saya udah kirim pesan ke 10 korban lain dan akan ditulis namanya setelah dia mengerjakan PR! Dengan catatan, kalau saya sempat up-date🙂 )

7 October 2008 - Posted by | Blog | , ,

5 Comments »

  1. ah gak ada yang minta saya buat PR beginian kang … bingung juga kalo ada yang minta🙂

    Comment by Rindu | 7 October 2008

  2. tuhhh udah saya kasih waktu td nyamperin blogmu.

    btw… saya ibu2 bukan bapak2🙂
    tapi emang sih banyak yang salah kira hehehehe

    Comment by wyd | 8 October 2008

  3. Memang dasar GURU..paling suka ngasi PR mendadak..
    hehehe…

    Gimana bu kalo abis saya buat PR ini, terus waktu disuruh cari 5 orang lagi, saya pilih Ibu lagi..kan gada tuh aturannya kalo udah buat PR ga usah buat PR lagi..
    jadi ibu harus nulis PR ini lagi kan??

    Huahahahaha…Tunggu saja bu!!

    Comment by Doli Anggia Harahap | 8 October 2008

  4. cuma satu yang yang maam suka selain makanan, tapi kalo suka makan kayaknya gak gemuk-gemuk tuh (tu makanan larinya kemana ya???)

    Comment by uongpening | 8 October 2008

  5. Wei..paling rajin nih bu Wyd PRnya udah selesai sendiri. Yang lain pada belum ngerjain, padahal guru-guru kebanyakan ya..?

    Bu Wyd, baca doa gak kalo makan? Jangan-jangan makanannya dimakan setan hehe..

    Comment by AL | 10 October 2008


Leave a Reply

