Kimia dan Fiksi

Mereaksikan Kimia dengan Imajinasi

PR Serba 10 (Harap Tidak Dibaca!)

Ga tahu juntrungannya darimana, tahu-tahu ini hadir di berbagai blog. Saya geli aja membaca berbagai fakta para blogger.
Eh, tahu-tahu saya mendapat PR (pekerjaan rumah?!) yang sama. Hampir lupa (karena dasarnya saya males mengerjakan PR) tapi waktu mampir ke blog lucu ini, saya jadi inget masih ada tugas belum selesai. Katanya ini PR tapi saya ga mau menganggapnya begitu, biar si pemberi PR ga merasa kepedean jadi gurunya bu guru🙂

Sebenarnya ga mood banget menuliskan fakta tentang diri sendiri, meski satu biji. Nah, ini malah diminta sepuluh! Mau saya, tulisan ini ga perlu ditampilkan. Tapi karena harus ditampilkan di blog, saya berharap ini ga usah dibaca. Ga perlu dibaca! Please…!

1) Saya orang yang idealis.
Saking (sok) idealisnya, saya dipanggil ‘trouble maker‘ oleh guru PMP (Pancasila) SMP dan ‘ekstrimis’ semasa SMA.

2) Saya maniak freecell.
Pembuat games boleh jadi bangkrut karena saya ga pernah tertarik games lain selain freecell.
Skor tertinggi saya 96% dari 102 parts dalam satu hari.

3) Saya orang rumahan.
Pernah satu minggu penuh saya ga keluar-keluar rumah, hanya berteman koneksi internet dan telpon.
Tetangga mengira saya keluar kota dan menggunakan lampu otomatis untuk menyala-mematikan lampu teras!

4) Saya benci nasi putih.
Sampai saat ini saya ga mengerti kenapa nenek moyang memilih nasi putih sebagai makanan pokok. Padahal nasi ga ada rasanya!

5) Saya lebih suka malam ketimbang siang.
Pertama karena mata saya ga tahan sinar.
Kedua karena siang panas banget.
Ketiga karena tubuh saya lebih kuat bertahan di malam hari ketimbang siang hari.
Keempat karena malam di negara ini sama artinya siang di negara tempat boss saya tinggal🙂

6) Saya cinta Axl Rose plus Guns n Roses.
Hehehehe… ini cinta mati sejak usia muda. Untungnya ada seseorang yang baik hati dan mau melakukan beberapa hal spesial untuk mewujudkan cinta saya.

7) Saya anti publisitas.
Makanya saya marah besar ketika tahu ada yang tanpa ijin mempublikasikan privasi saya di internet. Blog justru menjadi tempat pertama saya berani mempublikasikan diri, paling ga menulis nama saya dan tempat saya bekerja.

8) Saya takut hantu dan cs-nya.
Karena saya ga tahu cara menaklukkan mahluk-mahluk itu yang konon kabarnya ga bisa disentuh apalagi ditinju.

9) Saya lemah dalam ruang riil (spatial weakness)
Kalau saya diminta menunjukkan arah suatu tempat, pasti orang bilang arahnya salah. Saya ga bisa mengenal bentuk suatu ruang dari satu sisi jika saya terbiasa dengan sisi yang lain, meski sampai bulukan saya berada di ruangan itu.

10) Saya lagi jatuh cinta.
Capek ah, no comment-lah!

PR ini rulenya adalah:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

oke… thanks before…. (ga tau kalimat ini termasuk bagian dari rule atau ga?!)

Saya udah minta diterjemahin dulu, si pemberi PR cuma berkomentar: oke dehhhh…. Tapi terjemahannya ga juga ditampilkan. Terpaksa saya bolak-balik buka kamus (hehehehehe!).

6 October 2008 - Posted by | Opini | , ,

7 Comments »

  1. Bu Wyd saya kasih PR juga ya..🙂

    Comment by AL | 6 October 2008

  2. wakakakaka, saya ga mao ke ge er an ah jadi gurunya ibu guru.

    he..he..he..😉

    saya bukan translater buwww… jadi ga bisa terjemahan. biasalah. bahasa linggisnya masih berpasir pasir…

    he..he..he..😀

    Comment by nyurian | 8 October 2008

  3. 2) Saya maniak freecell.
    Pembuat games boleh jadi bangkrut karena saya ga pernah tertarik games lain selain freecell.
    Skor tertinggi saya 96% dari 102 parts dalam satu hari.

    wogh,
    coba degh
    Klik Game
    Klik Select Game
    Masukin angka -1 dan atau -2 (maksudnya game ke -1 dan -2)

    noh, bisa ga selesein.
    kalo bisa, kasi tau ke blog guwe yah bu guru…
    he..he..he..

    Comment by nyurian | 8 October 2008

  4. kenal free cell berapa lama?
    di mana2 pilihan free cell itu dari 1-1,000,000.
    mana ada minus!

    saya kan orang yang taat azas🙂

    Comment by wyd | 8 October 2008

  5. nah…
    begini jawabannya udeh ketawan degh
    PASTI BELON DI COBA YAH !!!

    emang siy, di tulisannya itu cuman 1-1,000,000
    tapi, yg -1 dan -2 itu emang cuman beberapa khalayak sedikit ajah yg tau.

    “special people”

    MAKANYA, DICOBAAAA DUUUOOOONG BUUUWWW!!!
    he..he..he..😉

    inget, -1 dan/atau -2.
    -3 ga bisa
    0 juga ga bisa

    BUKTIIN, ANDA LAH DEWANYA FREECELL
    huehuehuehuehue…

    Comment by nyurian | 8 October 2008

  6. waduh bu..koq tiba2 ngasi kerjaan gini..
    iyalah saya coba ya..

    Comment by Doli Anggia Harahap | 8 October 2008

  7. saya juga suka freecell. tapi belum seexpert ibu lah =)
    seneng yah. menantang. dan harus inget aturan biar bisa mindah2in tanpa kebanyakan dan sesuai space.
    saya juga jelek dalam daya bayang ruang.. gimana memperbaikinya yah?

    Comment by ushmrkstv | 8 October 2008


Leave a Reply

