Kimia dan Fiksi

Mereaksikan Kimia dengan Imajinasi

Info 17

Halaman ini akan terus di-update sesuai dengan kebutuhan. Informasi lama akan dihapus agar tidak membingungkan atau menimbulkan salah pengertian bagi pembaca.

 

INFORMASI  PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPBD)
(PENERIMAAN SISWA BARU / PSB)
SMA PLUS NEGERI 17 PALEMBANG
TAHUN PELAJARAN 2014/2015

A. SYARAT
1. Tidak dibatasi rayonisasi (Bebas rayon)
2. Setiap hari kerja tanggal 9 – 18 Juni 2014 pukul 07.30 – 14.00 WIB di SMA Plus Negeri 17 Palembang (Tidak melalui SMP asal)
3. Syarat:
a) Tercatat sebagai peserta didik SMP/MTs tingkat akhir tahun pelajaran 2013/2014
b) Telah dinyatakan lulus pada tahun pelajaran 2013/2014
c) Surat keterangan sehat dari dokter
d) Usia tidak lebih dari 17 tahun pada tanggal 17 Juli 2014
e) Nilai rata-rta rapor SMP/MTs untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia, bahasa Inggris, Matematika, IPA dan IPS mulai kelas VII – IX semester 1 – 5 rata-rata minimal 75
f) Menyerahkan fotokopi SKHUN sementara yang telah dilegalisasi oleh kepala SMP/MTs asal dengan menunjukkan SKHUN sementara yang asli
g) Mengisi, melengkapi, dan menyerahkan formulir yang disiapkan panitia sesuai jadwal
h) Wajib tinggal di asrama selama 1 (satu) tahun selama menjadi peserta didik kelas X SMA Plus Negeri 17 Palembang
i) Melampirkan:

  • Fotokopi rapor SMP/MTs semester 1 – 5 yang telah dilegalisasi kepala SMP/MTs asal
  • Fotokopi SKHUN Sementara yang telah dilegalisasi oleh kepala SMP/MTS asal
  • Rapor dan SKHUN sementara yang asli ditunjukkan kepada panitia pada saat pendaftaran
  • Pasfoto 3 x 4 cm sebanyak 3 lembar

B. TAHAPAN SELEKSI
1. Tahap I (Seleksi administrasi)
Peserta yang lulus seleksi Tahap 1 berhak mengikuti seleksi Tahap 2
2. Tahap II (Tes Potensi Akademik atau TPA)

  • Meliputi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika dan Biologi (Masing-masing 25 soal), Kimia dan Ekonomi (Masing-masing 15 soal), Sejarah dan Geografi (Masing-masing 10 soal)
  • Dilaksanakan pada pukul 07.30 – 12.30 WIB dengan 30 menit istirahat
  • Pemeriksaan Lembar Jawaban melalui komputerisasi
  • Bobot penilaian akhir meliputi nilai rapor (30%), nilai UN (30%), dan TPA (40%)

C. PEMBERIAN BEASISWA

  1. 10% dari peserta didik yang diterima, dengan syarat berasal dari keluarga golongan ekonomi lemah atau tidak mampu namun berprestasi (Daya tampung PPBD tahun pelajaran 2014/2015 sebanyak 320 orang, terdiri dari 112 putra dan 208 putri)
  2. Pada saat mendaftar melampirkan surat keterangan tidak mampu dari lurah/camat
  3. Saat menjadi peserta didik SMP/MTs memiliki prestasi di bidang ilmu pengetahuan (prestasi akademik), seni, atau olahraga minimal di tingkat provinsi
  4. Selama menjadi peserta didik di SMA Plus Negeri 17 Palembang memperoleh peringkat 1 – 5 di kelas setiap semester (Jika butir ini tidak dipenuhi maka beasiswa akan dihapuskan pada semester berikutnya)
  5. Beasiswa meliputi sumbangan awal tahun, iuran rutin komite (iuran bulanan), biaya operasional asrama, dan biaya makan

D. JADWAL PELAKSANAAN

  1. 9 – 18 Juni 2014 Pukul 07.30 – 14.00 WIB: pendaftaran dan pengambilan formulir PPBD
  2. 19 Juni 2014 Pukul 15.00 WIB: Pengumuman hasil seleksi Tahap I
  3. 21 Juni 2014 Pukul 07.30 – 12.30 WIB: Tes Potensi Akademik
  4. 25 Juni 2014 Pukul 14.00 WIB: Pengumuman hasil seleksi Tahap II
  5. 26 – 28 Juni 2104 Pukul 08.00 – 14.00: Pendaftaran ulang
  6. 30 Juni 2014 Pukul 08.00 – 14.00: Pendaftaran ulang cadangan

E. CONTACT PERSON

Jika ada pertanyaan lebih lanjut silakan menghubungi nomor-nomor berikut pada jam kantor:

  • Telepon: (0711) 412651
  • HP: O823-7387-4325
  • Faksimili: (0711) 421007

Jika menginginkan keterangan PPBD dalam bentuk PDF, silakan download dan klik di sini

__________________________________________________________________________________________________

**************************************************************************************************

95 Comments »

  1. pendaftarannya kok sebentar banget ya mam…

    jubel mau ngurangin populasi yah?? :P

    Comment by Anonymous | 4 February 2010

  2. @anonymous: ga kok, sama kayak dulu2 waktunya seminggu

    Comment by wyd | 5 February 2010

  3. smoga,, bisa masuk di SMA favorit ini,,,,,
    nilai ku sih sekitar 7,4 itu rata-ratanya,,,,,
    smoga aja bisa daftar

    Comment by dipo akbar | 10 February 2010

  4. ia…
    smoga ajaa bissa masukk ke sma plus 17 ini…
    karenna saya ingin membanggakann orang tua saya…
    nilai saya rata2nya lebih dri batas…
    totong tuhann..
    masukkan saya ke sma ini…
    amin…….

    Comment by Egar Agifatwa | 10 February 2010

  5. smoGa aKu bisa Lulus di SMA+ 17.

    .Aminn.
    SMA+ 17 is The besT.

    Comment by Rie_eN | 18 February 2010

  6. apa bener kualitas sma 17 ini menurun! aku udah daftar, jadi nggak pengen kecewa nanti!

    Comment by rizky d.r. | 19 February 2010

  7. Pndftran nya dah d tu2p ia,,
    g’ da hrpan gi dh ku wat msuk sma 17,,

    Comment by Oktia | 19 February 2010

  8. Bu… yang lulus tahap 2 ini , nantinya berapa orang ya bu.

    Comment by Kemal | 22 February 2010

  9. bisa gk liat yg lu2s thap II lwt internet??

    Comment by FeLya | 25 February 2010

  10. @Kemal: tergantung hasil tes
    @FeLya: bisa

    Comment by wyd | 25 February 2010

  11. alhamdulillah……….
    lulus selekssi tahapp2….
    semogga saya bisaa lulus seleksi tahapp 3…
    Amin……

    Comment by Egar Agifatwa | 25 February 2010

  12. Bu,
    pendaftarannya benar-benar sudah ditutup ya, Bu ?
    soalnya saya ketinggalan informasi kemarin, kesibukan ngurusin ujian praktek.
    terima kasih.

    Comment by ayu | 26 February 2010

  13. iiess…
    luluss…
    tinggall UN nhi….

    Comment by Egar Agifatwa | 8 March 2010

  14. yth,bapak/ibu guru yang saya cintai,
    Mau tanya:

    Kapan diserahkannya hasil UN SMP ke SMA Plus Neg 17 ?……
    Tolong infonya..?

    Comment by islahiyah | 11 May 2010

  15. @islahiyah: sesuai surat pemberitahuan yang kalian terima saat pengumuman hasil tes wawancara, hasil UN SMP diserahkan sehari setelah hasil diperoleh, atau secepatnya. paling lambat sebelum Latdis.
    Thx

    Comment by Anonymous | 12 May 2010

  16. ia…smoga ajaa bissa masukk ke sma plus 17 ini…karenna saya ingin membanggakann orang tua saya…nilai saya rata2nya lebih dri batas…totong tuhann..masukkan saya ke sma ini…amin…….
    +1

    Comment by Baby bedding discounts | 11 July 2010

  17. ga ada jlur non tes yah? Tes nya cuman ad thap 2 y?

    Comment by hawila septiana saragih | 17 November 2010

  18. Akhir’a ktemu jg ne website gwa cri info’a d website sma17 tp hsil’a o !..
    duh nbantu bgt ne ,,,makaih yahh

    Comment by Anonymous | 22 December 2010

  19. sertifikat b.inggrisnya wajib ada atau enggak ya..?dijawab ya makasih :)

    Comment by fefe | 12 January 2011

  20. @fefe:
    tahun lalu sertifikat bahasa inggris tidak wajib tapi jika ada tentu akan menambah poin karena ‘permintaan’ adm ISO and RSBI.
    info terbaru akan segera dipublikasikan jika surat keputusan kepala sekolah dikeluarkan.

    Comment by wyd | 18 January 2011

  21. pengen bgt masuk sma jubel ini…. smg bsa masuk di sma ini

    Comment by meiliza yulianingsih | 29 January 2011

  22. sertifikat b. inggris boleh dilampirkan nggak?

    Comment by ian.ervan@yahoo.co.id | 2 February 2011

  23. Moga2 msuk ya allah . :)

    Comment by Novie Ilya Maharni | 2 February 2011

  24. smoga qw bisaa msugg sma neii.\\
    aminn

    Comment by widya | 3 February 2011

  25. ma’am, ara copy yaa infonyaaaaaa

    Comment by ara | 3 February 2011

  26. @ara: ok… disebarkan malah bagus, ra… thx ya :)

    Comment by wyd | 4 February 2011

  27. boleh tanya?
    biasanya yg daftar brapa orang?
    dan yg d terima brapa orang?

    Comment by ta | 4 February 2011

  28. …yaaaa brang kleee rambut nya ktag tentara…:-)

    Comment by rahmat_boyzz | 6 February 2011

  29. @ta: tiap tahun jumlah pendaftar selalu bertambah, sekitar 700-an. sekolah berharap tak melebihi jumlah itu, karena kapasitas ruang tes yang tersedia cuma segitu.

    sedangkan jumlah yang diterima tergantung jumlah siswa lulus tahun itu.

    mudah2an jawaban ini membantu.

    Comment by wyd | 7 February 2011

  30. terima kasih informasinya ,susah banget kayaknya masuk sma 17,semoga saya diterima

    Comment by ta | 7 February 2011

  31. waaaawww.. ntar aq mo daftar ahhhh… nilaiku sih rata2 80,6 ya allah aku akan berusaha !

    Comment by vega ndut mut | 15 February 2011

  32. masuk nih soalnya rata – rata ku 75

    Comment by jack denise | 15 February 2011

  33. udah di buka ya mam wid pendaftarannya??

    mau coba ajak adek daftar dulu ahhh

    Comment by Eddy Permana Sari | 17 February 2011

  34. smoga ku bisa msuk smanjubels.,,
    amiieeenn…….

    rata2 raport ak sih 80,0
    diterima gk y????!!!!!

    Comment by ONA ANISA | 20 February 2011

  35. oya tes wawancara nya apasih, kalo boleh tau !!

    dijawab ya

    Comment by Ziyyan Firanda | 20 February 2011

  36. semoga aku bisa di terima di SMA 17…………
    amiinnn…….

    Comment by hardiman | 21 February 2011

  37. @Ziyyan Firanda: ada 2 macam tes wawancara, kepribadian dan bahasa inggris.

    Comment by wyd | 22 February 2011

  38. semoga anakku bisa masuk di SMA 17 yg menjadi idola wong kito ini Amiiin……saya harus ykn dia msk krn nilai rt2 8,03

    Comment by Usri syamsuddin | 24 February 2011

  39. engga bisa dikasi waktu buat daftar lagi ya ?
    masa cuma 1 minggu T.T

    Comment by verra | 24 February 2011

  40. ehm kalo mau lihat pengumuman hasil seleksi tahap 1 dari websitenya dimana ya?

    Comment by nandziia | 24 February 2011

  41. mau tanya situs website nya apa ya ?

    Comment by Delvi Putrin | 25 February 2011

  42. smoga hasil pengumuman besok gk mngecewakan…..

    Comment by hardiman | 25 February 2011

  43. @Usri syamsuddin: nilai anak ibu/bpk cukup bagus. mdh2n ntar tes kondisinya juga bagus. usahakan putra/putrinya sarapan dulu, pak/bu krn tiap thn ada aja anak yang pingsan atau sakit atau menangis saat tes.

    @verra: kalau diperpanjang lg malah kuatir daya tampung sekolah untuk mengadakan tes sangat tidak memungkinkan.

    @nandziia, Delvin Putrin, hardiman: pengumuman tahap 1 langsung di SMAN 17, nak. tidak melalui website.
    website lg dalam perbaikan…
    mudah2n info ini membantu.

    Comment by wyd | 25 February 2011

  44. tolonglah,
    saya ingin masuk sma 17
    karena katanya bahwa sma 17 itu bagus
    please!!!!!!!!! :D

    Comment by hadli akbar anuar | 26 February 2011

  45. loh, kalo yang ada di luar palembang gmna dong ?

    Comment by fadlan | 27 February 2011

  46. saya kan ada diluar palembang, jadi ada cra alternatif gk gmna bsa masuk sma ini ?

    Comment by nursiwan | 27 February 2011

  47. pengumuman test tahap II bisa di lihat di web site resmi http://sman17plg.sch.id

    Comment by helmi | 3 March 2011

  48. Eh, kok website SMAN 17 palembang ga bisa dibuka?? padahal mau liat hasil tes dari internet :(

    Comment by Anonymous | 3 March 2011

  49. masuk ngakk yaaa

    Comment by Anonymous | 3 March 2011

  50. ya allah, semoga lulus d sma 17 ya allah :*

    tp kok gak bs liat pngumuman lwt intrnet sii :p

    Comment by hani | 3 March 2011

  51. Semoga lulus di SMA PLUS NEGERI 17 PLG, Ya Allah. Amin…

    Comment by Nadya | 3 March 2011

  52. semoga lulus jg
    knp ya web SMAN 17 Palembang gx bsa d bka..???

    Comment by amar | 4 March 2011

  53. iya, ga bisa di buka
    tapi itu katanya lagi dalam perbaikan

    Comment by pikyeon | 4 March 2011

  54. kok blm bisa di liat yya ?

    Comment by fina | 4 March 2011

  55. Kenapa website sman 17 tdk bs dibuka hr ini? Msh dlm perbaikan?

    Comment by titiek | 4 March 2011

  56. kok blum bsa di liat pengumuman nya ya,,,,.

    Comment by hardiman | 4 March 2011

  57. lho, jadi tes seleksi taap 3-nya 1 minggu dong?

    Comment by Savira | 6 March 2011

  58. @Savira: lamanya tes memang 1 minggu. tapi per anak hanya beberapa jam dan hanya sehari.

    Comment by wyd | 7 March 2011

  59. gila bs bingung we
    kalo rata* ny sgtu
    tp gppla
    belum mencoba itu jgn mdh putus asa

    lets go thuu tes competisioen

    Comment by rino | 9 March 2011

  60. @rino: kalau kita mau sejajar dengan negara2 luar dalam pendidikan (atau dalam bidang apa pun) maka kita harus meningkatkan diri kita dulu.
    73 bisa bikin kamu gila n bingung???
    coba cek di berbagai website seberapa tinggi masyarakat luar menghargai pendidikan.

    Comment by wyd | 10 March 2011

  61. ada gak ya pendaftaran gelombang ke 2 sma 17??

    Comment by nayla leni | 14 March 2011

  62. @nayla leni: SMAN 17 Palembang belum pernah melaksanakan PSB lebih dari 1 gelombang per tahun ajaran baru.

    Comment by wyd | 17 March 2011

  63. pendaftarannya ga ada gelombang k.2 ya ? :(

    Comment by wiwit | 1 April 2011

  64. Dear All,

    Perkenalkan saya dari penerbit. saya memiliki buku-buku pelajaran yang dikemas dalam format ensiklopedia. Dapat menjadi acuan bagi pelajar, mahasiswa, guru, dosen, praktisi, dan perpustakaan. Adapula dikemas dalam versi Inggris, Lentera Abadi mendapatkan lisense dari Britannica.

    Di antara terbitan kami adalah:
    1. Seri Anak Pintar (8 jilid, 44 hal) ukuran A4. Dikemas dalam bentuk tanya jawab seputar IPA dan IPS untuk SD.
    2. Ensiklopedia Sains dan Teknologi (7 jilid, sekitar 600 hal) ukuran A4. Dikemas dalam bentuk ringkasan pelajaran seputar IPA dan IPS untuk SD, SMP, dan SMA.
    3. Ensiklopedia IPA (7 jilid, sekitar 600 hal) ukuran A4. Dikemas dalam bentuk ringkasan pelajaran untuk SD, SMP, dan SMA.
    4. Ensiklopedia Iptek (8 jilid, sekitar 800 hal) ukuran A4. Dikemas dalam bentuk ringkasan pelajaran seputar IPA untuk SD, SMP, dan SMA.
    5. Ensiklopedia Sejarah dan Budaya (8 jilid, sekitar 800 hal) ukuran A4. Dikemas dalam bentuk ringkasan pelajaran seputar IPS untuk SD, SMP, dan SMA.
    6. Ensiklopedia geografi (6 jilid, sekitar 700 hal) ukuran A4. Dikemas dalam bentuk ringkasan pelajaran seputar IPS untuk SD, SMP, dan SMA.
    7. Ensiklopedia Pengetahuan Populer (6 jilid, sekitar 500 hal) ukuran A4. Dikemas dalam bentuk alfabeth seputar IPA dan IPS untuk SD, SMP, dan SMA.
    8. Ensiklopedia Dunia Hewan (7 jilid, sekitar 800 hal) ukuran A4. untuk SD, SMP, dan SMA.
    9. Ensiklopedia Jakarta (8 jilid, sekitar 1000 hal) ukuran A4. Dikemas dalam bentuk pengetahuan kota jakarta untuk SD, SMP, dan SMA.
    10. Ensiklopedia Pemerintahan dan Kewarganegaraan (7 jilid, sekitar 900 hal) ukuran A4. Dikemas dalam bentuk ringkasan pelajaran untuk SD, SMP, SMA, dan umum.

    Selain itu, adapula karya (buku) islam:
    1. Alqur`an dan tafsir, jilid 1 hingga jilid 11.
    2. Ensiklopedia Mukjizat dan Khasiat Alqur`an dari Imam Qurthubi Al Andalusia.

    Sementara Ensiklopedia versi Inggris, di antaranya:
    1. The New International Student Medical & Health Encyclopedia. Seputar kesehatan tebal 1368 hal ukuran 15,5 x 24 cm dalam 4 jilid.
    2. Rourkes World Of Science Encyclopedia. Seputar pengetahuan anak tebal 640 hal ukuran 21,5 x 28,5 cm dalam 10 jilid.
    3. Illustrated Family Encyclopedia. Seputar sains IPA dan IPS format alfabeth tebal 1185 hal ukuran 22 x 28,5 cm dalam 10 jilid. Terdapat 5000 artikel.
    4. Britannica Illustrated Science Library Junior. untuk SMP dan SMA. tebal 1664 hal ukuran 21,5 x 28 cm dalam 16 jilid.
    5. Britannica Student. untuk SD dalam 16 jilid.
    6. Compton`s By Britannica. untuk SMP dan SMA. dalam 26 jilid.
    7. Encyclopedia Britannica. tebal 32640 hal dalam 32 jilid.
    8. Great Books Of The Western Word. terdapat 130 penulis dunia, 517 karya dari 60 penulis yang belum dipublikasikan.
    9. Webstern New Explorer Encyclopedic Distionary. tebal 2272 hal.

    Sementara itu, yang sedang digarap dan akan terbit adalah:
    Ensiklopedia Nabi Muhammad Saw, Ensiklopedia Amal Soleh, Ensiklopedia Bagus, dan Ensiklopedia Bola.

    Kami juga membuka peluang untuk para guru yang mau menjadi agen penjualan kami. Untuk lebih lanjut bisa membuka website http://www.lenteraabadi.com dan pemesanan hubungi Firman Syah (021) 6042 1282, 0856 7170 783, 087 876 4223 59 (via sms / telp)

    Comment by Firman Syah | 15 April 2011

  65. yaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh…
    telaaaaatttttttttttt daaaaaafffffffftttaaaae!

    Comment by agung a;vinoszta | 17 April 2011

  66. Maaf nih sblumnya, tp sya hnya ingin brtanya kpd bpk dan ibu serta kakak2 smuanya..

    jka pnrimaan sswa bru pd thun 2012/2013 nnti tlong dibri thu y ttg info pndftrn dll nya..

    Krn sya skg udh kls 9 jdi thun dpan insya Allah sya mw msuk sna..

    Jdi, tlong dibrithu ya infony..
    Thank’s….

    Comment by fenny merselly | 2 July 2011

  67. saya mau nanya utk siswa diluar palembang (batam) klu mau daftar bisa tak diwakili?

    Comment by Anonymous | 24 July 2011

  68. @fenny merselly: Insya Allah akan terus diperbahurui berita tentang PSB 17

    @Anonymous: pada saat pendaftaran tidak bisa diwakili karena ada cap tiga jari. namun untuk anak2 yang terkendala (contoh kasus yang pernah ada, dari kalimantan, sulawesi, malaysia, dll) boleh diwakili. cap 3 jari boleh dilakukan sehari sebelum tes tertutis. Batam cukup jauh, jadi boleh diwakili saat pendaftaran. thx

    Comment by wyd | 30 July 2011

  69. saya mau tanya, untuk siswa yang baru masuk itu (kelas X) itu tinggal diasrama kan?
    Kalau tinggal di asrama, perlengkapan untuk diasrama seperti piring, lemar, dll itu dibawa sendiri2 ya?

    terima kasih………

    Comment by fenny merselly | 25 August 2011

  70. kalau anak asrama itu keperluannya diasrama seperti lemari, seprei, piring, dll itu membawa sendiri gak?

    terima kasih……..

    Comment by fenny merselly | 25 August 2011

  71. Hello Wyd… how are u doing? How are your American and kids? I heard earthquake over America. Why dont u reply my e-mails or texts? So busy, huh? I see u have time to update this blog but not your english blog. Generally the top websites are full of garbage but cant understand bahasa to read your posts here. so plz update your english blog or text me. Waiting for your replies….

    Comment by Raj | 26 August 2011

  72. boleh nanya gak tahun ajaran 2012/2013 tes tahap 3 ada psikotes ya

    Comment by akbar | 24 January 2012

  73. Hmhm..
    Q mw nyoba daftar..
    Mudah” q masuk SMA 17..
    AMIN..
    mohon smw doany..

    Tpi,
    tes kepribadian itu mxsudny pa???

    Comment by Sherli wahyuni | 11 February 2012

  74. Pengumuman tes tahap 1 bisa di lihat dari website resmi SMA N 17 gak ?

    Comment by clara | 17 February 2012

  75. saya ingin msk SMa + 17, tapi kok tesnya barengan
    ujian sekolah yaa…gmna cranya mo ikut tess…

    Comment by novia | 17 February 2012

  76. aku berkeinginan tinggi untuk bisa diterima dan menjadi siswa disin, semoga keinginanku tercapai .. amin ya allah :)

    aku sudah mengikuti test tahap satu , dan alhamdulillah semuanya lancar :) dan semoga tes tahap berikutnya lancar juga . amin :)

    Comment by nurul islami | 17 February 2012

  77. @clara: insya allah bisa, nak. akan ada link dari sini.

    @novia: kamu dari smp mana? masa’ ujian sekolahmu dilaksanakan hari minggu? karena tes masuk 17 dilaksanakan hari minggu, sudah mendapat ijin dari dinas pendidikan, pemuda, dan olahraga kota palembang. silakan baca penjelasan di atas baik2.

    Comment by wyd | 18 February 2012

  78. Gimana mau lihat pengumuman hasil seleksi tahap 1 ny? Dari website jubel sendiri bisa gak? Soalnya gak mungkin harus bolak-balik palembang kalo trnyta gak lulus:(
    Tapi alawat website nya apa? Min,di rep y:)

    Comment by Thatha Dz | 22 February 2012

  79. Gimana caranya mau lihat hasil seleksi tahap 1? Bisa dari website ny jubel sendiri kan?
    Gak mungkin kan , harus bolak-balik ke palembang :( kalo trnyta gak lulus:(
    Emmm,nama website ny ap?
    Di.reply y min:)

    Comment by Thatha Dz | 22 February 2012

  80. Gimana mau lihat hasil seleksi tahap 2?

    Comment by Anonymous | 2 March 2012

  81. mau liat daftar nama” peserta tes SMA17 dmna ya ?

    Comment by Anonymous | 8 March 2012

  82. mau liat daftar nama peserta dmn ?

    Comment by aristo | 8 March 2012

  83. ada gelombng ke 2gk y ntuk pendaftaran

    Comment by tia | 19 March 2012

  84. bu, aku kan alhamdulillah udah LULUS test . mau tanya nih bu . kapan LATDIS sama MOS akan diselenggarakan ? trims

    Comment by nurul islami | 26 April 2012

  85. Assalamualaikum mau tanya ada pendaftaran gelombang kedua gak buat siswa yang lintas provinsi?

    Comment by sopiah nada | 10 June 2012

  86. a) sopiah nada: SMA Plus Negeri 17 Palembang hanya membuka 1 gelombang untuk setiap tahun pelajaran. SMA Plus Negeri 17 Palembang menerima siswa dari seluruh Indonesia dan luar negeri. Tercatat kami memiliki atau pernah memiliki siswa dari Malaysia, SIngapura, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan hampir seluruh provinsi di Sumatera.
    Mudah-mudahan informasi ini membantu.

    Comment by wyd | 12 June 2012

  87. standar nilainya cuma 74.00 ya, dan gak nyampe 85.00?

    Comment by oney | 7 July 2012

  88. Kapan pelaksanaan PSB Tahun ajaran 2013/2014.

    Comment by Deah Aprilia | 29 October 2012

  89. ma’am, mau nanya soal psb 2013-2014 nih. sy skolah asal di batam , skolah swasta national pls. skolah kmi punya 2 rapor setiap siswanya (1 rapor nasional, 1 lg rapor buat national plusnya.) yang di bawa dua duanya ya ma’am? buat nambah2 poin gitu bisa apa enggak? hehe makasih maam..

    Comment by Tamara Gita Falency | 12 December 2012

  90. Kalo untuk pendaftaran tahun 2013 syarat2 nya apa aja yah ?
    Tlong dijawab thanks :)

    Comment by Maharanie | 27 December 2012

  91. Kalo syarat2 pendaftaran tahun 2013 apa aja ya ?
    Tlong dijawab thanks :)

    Comment by Maharanie | 27 December 2012

  92. permisi ada yg punya data siswa sma n 17 yg thun ini tidak ?
    saya dari poltek sriwijaya ingin mendata dan membuat laporan akhir ttng banjir yg sering trjadi dsna
    saya harap ada yg bisa bantu
    trimakasih (m.anugerah@rocketmail.com) itu email saya :)

    Comment by agra | 3 June 2013

  93. @agra: silakan berkunjung ke sekolah dengan membawa proposal atau surat dari instansi terkait. terima kasih.

    Comment by wyd | 9 June 2013

  94. kalo pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2014-2015 kapan ya?

    Comment by Pingkan Kanaya (@pingkankanaya) | 4 January 2014

  95. kalau pendaftaran 20144/2015 kapan ya?
    terimakasih

    Comment by arifah fitri | 20 March 2014


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s